Halaman

Senin, 14 Desember 2009

PEMBUKAAN ARAFAH CUP SEPAK BOLA MINI ANTAR SD

Tepat pulu 08.00 tanggal 12 Desember 2009 pertandingan sepak bola mini antar SD dilaksanakan. Pada acara tersebut Arafah Football Club yang dikapteni oleh Irfan Setyawan dkk Bertemu dengan Clubsepak bola SD 2 MB. Peetandingan yang dipimpin oleh WasitSujadi dari PSSI Sampit pertandingan berlangsung seru. Berkali kali gawang SDIT Arafah yang dijaga oleh Billy K Daifa Perkasa hidup mati menghadapi gempuran dari tim lawan. Tim lawan yang berperawakan tinggi masih bisa diimbangi permainannya oleh Hangger CS. Pada menit ke sepuluh, petaka datang dari sebuah serangan balik Striker cilik dan lincah dari Arafah M. Hadianur setelah mendapatkan umpan matang dari M. Zaini dengan Hadi panggilan striker tersebut bisa melewati tiga pemain lawan dan langsung menceploskan bola ke dalam gawang.
Hore serempak riuh suara penonton menghiasi lapangan wajah wajah gembira dan suporter Arafah yang dari menit pertama berubah menjadi gembira.
Pada babak kedua pertandingan berlangsung tidak kalah seru, serangan demi serangan secara bergantian menggempur gawang. Namun sampai pada akhir pertandingan babak ke dua kedudukan tetap bertahan 1 - 0 untuk kemenangan SDIT Arafah Footbal Club.
Pada pertandingan lainnya tim SDIT Arafah yang dikapteni oleh Alfin berhasil disingkirkan oleh tim dari SD Baiturahim setelah melalui adu penalti.
Besok Pertandingan akan diteruskan untuk memasuki babak semi final.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar